Akun Ini Ungkap Fakta Mengejutkan tentang Pacar Baru Tessa Kaunang

Christiya Dika Handayani | 16 Maret 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tessa Kaunang akhirnya mengungkap wajah kekasihnya yang berprofesi pilot. Lewat unggahan di Instagram pada Rabu (14/3), Tessa Kaunang menunjukkan wajah sang kekasih ke publik untuk pertama kalinya.

Melihat unggahan ini, seorang netizen dengan akun @ibusurga ikut memberikan komentar. Mengaku sebagai adik ipar pacar baru Tessa Kaunang, akun tersebut membeberkan fakta mengejutkan. Ia meminta Rully, nama kekasih Tessa Kaunang, bertanggung jawab kepada anaknya yang bernama Reiz. Tak hanya itu, ia juga menyinggung soal profesi pilot Rully.

"Woi Rully, jangan lupa lo masih punya tanggungan Reiz, anak kandung lo. Harga diri lo cuma sebatas scooter ya? Hahaha! Jgn lupa, lo bisa jadi pilot gara2 siapa. Kasian Tessa kalo lo manfaatin kayak lo manfaatin tante2 sebelumnya! Hahahaha!," komentar akun @ibusurga.

"Saya kenal rully. Menurut saya, dia semacam gigolo lah.. Saya pernah tinggal 1 rumah dengan dia. Saya bekas adik iparnya. Anaknya rully tinggal di rumah kami dan dia tidak pernah sekalipun datang untuk melihat anak kandungnya. Banyak lah kebusukan rully yang bisa saya bongkar. Alhamdulillah kakak saya sudah cerai dengan gigolo itu bulan lalu," lanjut akun tersebut.

Akun tersebut lalu menantang kekasih baru Tessa Kaunang menemuinya.

"@thessakaunangtuiit: Buat Mas Rully, kalo lo nggak suka sama kata2 gue, samperin aja gua. Loe tahu gue tinggal serumah sama anak lo. Dan nggak ada sepatah kata pun yg gue lebih2kan bukan?" imbuh netizen tersebut.

Setelah ditelusuri akun tersebut kini telah lenyap dari Instagram. Namun tangkapan layar berisi komentar akun tersebut masih beredar di sejumlah akun gosip.

Sampai kini, Tessa Kaunang belum memberikan respons terhadap komentar akun tersebut. 

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait