Giliran Mantan Manajer Buka- bukaan Soal Jati Diri Lucinta Luna

Abdul Rahman Syaukani | 23 Maret 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah bukti tersaji ke hadapan publik untuk memperlihatkan kalau Lucinta Luna adalah seorang transgender. Salah satu bukti yang cukup kuat adanya dokumen pengadilan yang memperlihatkan perubahan gender atau jenis kelamin yang diduga milik Lucinta Luna.

Hal itu semakin diperkuat dengan adanya kesaksian dari teman lamanya yang bernama Melly Bradley. Dia memperlihatkan video sosok mirip Lucinta Luna dengan suara laki-laki sehabis operasi kelamin. Bahkan Melly Bradley sempat menagih uang 1 Miliar karena merasa dirinya telah sukses membuktikan Lucinta Luna seorang transgender.

Kali ini mantan manejer Lucinta Luna yang angkat bicara. Citra namanya. Dia mengatakan berhenti menjadi manajer Lucinta Luna karena tahu kalau artisnya seorang transgender. "Aku mundur iya karena tahu (Lucinta Luna transgender)," aku Citra kepada Tabloidbintang.com, Jumat (23/3).

Citra memiih mundur karena tak mau terbebani oleh sejumlah pertanyaan dari orang-orang yang meragukan Lucinta Luna adalah perempuan tulen. Daripada repot Citra memutuskan untuk mundur memanejeri Lucinta Luna

"Jadi beban moral nanti kalau dilanjutkan," aku Citra lebih lanjut.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait