Bukti Lain Terungkap, Akankah Lucinta Luna Tetap Mengelak Dirinya Transgender?

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Maret 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna membantah tudingan dirinya adalah seorang transgender. Padahal, Melly Bradley, teman lama Lucinta Luna telah memposting bukti video saat penyanyi dangdut tersebut baru selesai menjalani operasi kelamin. 

Sosok dalam video tersebut memang tampak mirip dengan Lucinta Luna. Namun di video itu suara Lucinta Luna terdengar seperti laki-laki. 

Menariknya, akun gosip @igtainment menemukan bukti kuat lainnya jika orang dalam video tersebut benar Lucinta Luna. Bukti yang dimaksud adalah dua tahi lalat di leher Lucinta Luna yang digosipkan pernah dekat dengan Mike Lewis itu. 

"Tahi lalat lupa di op," tulis akun @igtainment, Jumat (23/3).

Akun tersebut memajang dua foto perbandingan. Satu foto diambil dari video usai operasi kelamin, satu foto lagi saat Lucinta Luna sudah dikenal sebagai penyanyi dangdut. 

Melihat kesamaan itu membuat netizen semakin tak habis pikir kenapa Lucinta Luna tidak mengakui jati dirinya. 

"Masih ngelak ya padahal bukti dah terpampang nyata, wkekekekek," kata salah satu netizen. 

"Semakin mengelak malah semakin dikorek-korek. Yang tidak tau malah jadi tau. Lha asal usul video juga jelas dari mana dan karena apa, yang ngeshare video ngaku pula.  Kalau fitnah, udah rame tuh Polda Metro Jaya," kata netizen lainnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait