Lucinta Luna Tak Mengaku, Transgender Dinda Syarif Malah Ingin Mati Sebagai Pria

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Maret 2018 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Topik transgender ramai diperbincangkan sejak identitas asli Lucinta Luna dipertanyakan. Lucinta Luna yang dituding sebagai transgender, membantah dan mengatakan hal tersebut hanya fitnah saja. 

Namun di balik ramainya pemberitaan tentang Lucinta Luna, ada kabar mengejutkan dari seorang transgender Indonesia, Dinda Syarif. 

Seorang netizen bertanya kepada Dinda Syarif, saat meninggal dunia nanti, akan seperti apakah keadaan Dinda Syarif, dalam wujud perempuan atau laki-laki. 

Blakblakkan Dinda menjawab pertanyaan itu. "Tentu laki-laki karena walau bagaimana pun saya tahu kodrat saya laki, walau fisik saya perempuan, menghadap ke Tuhan ya tetap sesuai kodratku yaitu laki-laki. Terima kasih," ujar transgender yang juga kontestan ajang Miss International Queen 2018 itu. 

Pernyataan Dinda Syarif itu diunggah ulang akun @ratu.gosip, Kamis (22/3). Karena unggahan tersebut netizen justru membandingkan Dinda Syarif dengan Lucinta Luna.

"Kalo tanya yang sama ama @lucintaluna jawabnya apaaahhhh," kata salah satu netizen. 

Karena jawaban Dinda Syarif itu juga, netizen memuji kejujurannya.

"Oh iya salut sih sama Mba Dinda yang memang jujur mengakui transgender, alhamdulillah didoakan saja smoga kelak bisa kembali ke kodrat asalnya," kata netizen lainnya. 

(nda/bin) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait