Sejak Kepergian Sang Suami, Ririn Ekawati Akui Anak Jadi Lebih Posesif

Ulfa Gusti Utami | 31 Maret 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepeninggal sang suami, Ferry Wijaya pada Juni 2017 lalu, Ririn Ekawati kini menjadi ibu tunggal untuk kedua putrinya, Jasmine Salsabila dan Abigail Cattleya Putri.

Meski sempat merasakan kehilangan mendalam, Ririn Ekawati kini sudah kembali menjalani kehidupan dan aktivitasnya seperti biasa. Ririn juga memilih fokus membesarkan kedua anaknya.

Ririn Ekawati menjelaskan sejak kepergian sang suami, ada perubahan yang ditunjukkan oleh dua putrinya. Ririn mengakui kedua putrinya jadi lebih posesif terhadapnya. 

"Anak-anak aku sekarang malah jadi posesif, sudah gak punya suami mereka malah makin posesif," ujar Ririn Ekawati saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3).

Ririn Ekawati juga mengatakan perubahan ini lebih terlihat pada putri keduanya, Abaigail Cattleya. Memasuki usia 15 bulan, Cattleya kerap menangis melarang sang ibu pergi dan jauh darinya. 

"Lihat mamanya rapih nggak dibolehin pergi. Nangis aja gitu biar aku nggak pergi," tambah Ririn Ekawati 

Tapi Ririn Ekawati menanggapi dengan positif. Dia paham betul jika hal itu ditunjukan anak-anaknya lantaran Ririn menjadi orang tua tunggal. Disinggung soal rencana mencari pendamping, Ririn Ekawati menegaskan jika tak berniat mencari pengganti mendiang sang suami.

"Nggaklah aku nggak pengen, biar aja fokus sama anak-anak," tutup Ririn Ekawati.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait