Surat Somasi Tersebar, Disya Rosa Mengaku Dihubungi Enji eks Ayu Ting Ting

Abdul Rahman Syaukani | 4 April 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Disya Rosa mengatakan Henry Baskoro Hendarso alias Enji, yang juga mantan suami Ayu Ting Ting, tahu dirinya hamil sejak awal.

Komunikasi antara mereka intens hingga usia kandungan memasuki 4 bulan.

Diduga permintaan menggugurkan kandungan ditolak oleh Disya Rosa, Enji kemudian memutuskan untuk menjaga jarak. Setelah surat somasi tersebar di akun gosip Instagram, Disya Rosa mengaku dihubungi Enji.

"(Setelah) muncul berita kemarin, dia WA saya. Dia marah-marah karena berita tersebar," ucap Disya dalam jumpa pers di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/4).

Wanita yang kini tengah hamil 8 bulan itu kecewa terhadap Enji lantaran saat diminta untuk bertemu baik-baik dengan didampingi kuasa hukum, Enji tidak merespons dengan positif.

"Dia sempat ngajak ketemu. Sempat marah-marah juga. Tapi enggak ada itikad baik buat ketemu saya dan kuasa hukum saya," katanya dengan ekspresi kecewa.

Disya Rosa mengaku berhubungan badan dengan Enji atas dasar suka sama suka, bukan keterpaksaan. Namun dia mengharap Enji tidak lari dari tanggung jawab setelah Disya Rosa hamil.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait