Chika Jessica Unggah Foto Seperti Ini, Netizen Mengaku Rindu

Ulfa Gusti Utami | 6 April 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chika Jessica mengunggah sebuah foto ke akun Instagramnya. Dalam foto yang dibagikan, Kamis (5/4) Chika nampak sedang melamun di dalam mobil.

Tampil dengan rambut model bob berwarna blonde dan kacamata hitam, penampilan Chika Jessica suskses pemcuri perhatian netizen. Sayang, Chika Jessica tak menulisan keterangan apapun untuk foto yang diunggahnya itu.

Meski demikian, kolom komentar tetap saja dibanjiri beragam tanggapa netizen. Tak sedikit yang memuji jika wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Deddy Corbuzier ini makin terlihat cantik. Namun, tak sedikit pula netizen yang mengaku rindu melihat penampilan Chika Jessica di layar kaca.

Pasalnya, setelah memutuskan untuk tak lagi membawakan acara Hitam Putih bersama Deddy Corbuzier, Chika Jessica memang jarang terlihat tampil di Tv.

"Kak makin cantik aja penampilannya. tp kangen deh ga nongol di tv lagi," tulis netizen di kolom komentar.

"Miss u Chika, kangen Chika yang ceria, kapan ada di tv lagi, doa yang terbaik buat Chika, selalu sukses dear....," ungkap netizen lain.

"Cantik banget kaya bule , tapi kangen gak liat ka Chika di tv, kapan tampil di tv lagi kak," netizen lain ikut menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait