Dipenjara, Jupiter Fourtussimo Masih Bisa Menghasilkan Uang

Ari Kurniawan | 12 April 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jupiter Fourtissimo divonis 2 tahun 6 bulan penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba. Jupiter Fourtissimo  kini menghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Salemba, Jakarta Pusat. 

Meski sudah lebih dari setahun mendekam di hotel prodeo, kondisi penjara tetap membuat Jupiter Fourtissimo sangat tidak nyaman. 

"Dia agak tertekan ya di dalam penjara. Karena kan memang aktivitasnya dibatasi," kata Fransisca Indrasari, mantan pengacara Jupiter Fourtissimo, saat dihubungi via telepon, Kamis (12/2). 

Yang menarik, meski berada di balik jeruji besi, Jupiter Fourtissimo masih bisa menghasilkan uang dan membantu kehidupan keluarganya di rumah. 
 
"Melalui teman-temannya, dia titip jualan online gitu," beri tahu Fransisca. "Waktu itu dia jual alat penirus muka. Sempat jualan parfum juga. Dititip ke temannya," imbuhnya. 

Jupiter Fourtissimo kembali jadi sorotan publik setelah fotonya di dalam penjara tersebar luas. Beberapa foto yang diunggah akun gosip Instagram memerlihatkan kondisi Jupiter yang sangat memprihatinkan.

Belakangan baru diketahui Jupiter Fourtissimo sedang menderita sakit kulit.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait