Ternyata Ini Sosok di Balik Sikap Penyabar Jessica Iskandar

Ulfa Gusti Utami | 27 April 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kembali dari Amerika Serikat, Jessica Iskandar mengunggah sebuah foto ke akun Instagramnya. Bukan foto liburan yang ditunjukan Jessica Iskandar, melainkan foto kebersamaanya dengan sang sahabat yang juga salah satu anggota Girl Squad, Sally Adelia Soraya.

Dalam foto yang diunggah, Jumat (27/4) Jessica Iskandar dan Sally Adelia tampil cantik mengenakan gaun bernuansa krem. Keduanya nampak elegan meski dengan riasan yang sederhana. Tak hanya menunjukan kebersamaan dengan sang sahabat, Jessica Iskandar juga mengungkap hal mengejutkan.

Lewat keterangan yang ditulis, Jessica Iskandar mengatakan jika Sally Adelia ternyata adalah sosok inspiratif dibalik sikap lembut dan penyabar Jessica Iskandar selama ini.

"Perempuan cantik di sebelah aku ini selalu membuat aku tersenyum. Sifatnya yang baik dan tulus apa adanya, tidak mudah tersinggung dan super sweet! Dia menginspirasi aku untuk memiliki sikap yang lembut dan sabar," tulis Jessica Iskandar mengiringi fotonya.

Menanggapi unggahan Jessica Iskandar ini, netizen langsung ramai memberikan komentar. Sejumlah netizen juga memuji paras cantik keduanya dan hubungan pertemanan mereka yang saling memberikan pengaruh baik.

"Itu namanya sahabat sejati, udah cantik trus baik lagi," tulis netizen di kolom komentar.

"Dua-duanya cantik dan baik, punta friendship yang saling mengingatkan kebikan, good banget sih," ujar netizen lain.

"@inijedar orang baik pastinya di kelilingi teman yang baik baik love," netizen lain mneimpali.

Sebelumnya, kepergian Jessica Iskandar ke Amerika Serikat santer disebut-sebut karena ia tengah mengandung. Tapi, rupanya hal itu langsung dibantah Jessica Iskandar saat kembali ke Indonesia. Jessica Iskandar menjelasakan jika kepergiannya ke Amerika adalah untuk mengurus keperluan pribadinya dan sang putra, El Barack Alexander.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait