Pengusaha Sam Aliano Gelar Sayembara Cari Istri, Siapkan Mahar Emas 1 Kg

TEMPO | 3 Juli 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengusaha keturunan Turki, Sam Aliano kembali membuat sensasi dengan menggelar sayembara mencari istri. Meski belum menemukan perempuan yang diidamkannya, Sam Aliano telah menyiapkan emas seberat satu kilogram sebagai mahar.   

Sam Aliano yang kini berusia 43 tahun itu menyebut sayembara pencarian istri itu sebagai keseriusan mencalonkan dirinya sebagai bakal calon Presiden Indonesia. "Saya akan sayembarakan dengan mas kawin satu kilogram emas dan berlian," kata Sam kepada Tempo, Selasa, 3 Juli 2018.

Sam Aliano mengatakan, tak sekadar mencari istri sebagai pendamping hidup. "Mencari istri untuk dijadikan ibu negara," kata Sam Aliano.

Kriteria seperti apa perempuan yang diincar Sam Aliano sebagai istri akan disampaikan dalam konferensi pers hari ini. "Nanti saja siang ini saya sampaikan di Wahid Hasyim," katanya.

Sam Aliano juga mengundang artis Billy Syahputra sebagai saksi pernikahan jikalau calon istri sudah didapatkan. Pada Ramadan lalu Sam Aliano pernah menuliskan doa melalui baliho raksasa agar dia jadi presiden. Namun belum sepekan dipasang, baliho sudah ditertibkan oleh satpol PP.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait