Netizen Ramai-ramai Doakan Kesembuhan Fay Nabila

Nanda Indri Hadiyanti | 3 Agustus 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak Fay Nabila diberitakan sakit dan membuatnya terpaksa hengkang dari sinetron Orang Ketiga, banyak fans yang mendokan kesembuhan untuknya.

Seperti di unggahan terbaru Fay Nabila, pada Rabu (1/8) lalu. Di unggahan itu, Fay Nabila memposting foto dirinya dengan tulisan, "I'm always there for u." Dengan foto dirinya yang membelakangi kamera di tengah alang-alang. 

Di postingan itu, hampir semua netizen terkejut saat membaca pemberitaan tentang Fay Nabila yang terpaksa rehat dari dunia hiburan karena penyakitnya. 

"Hi Fay, aku baru tau beritamu, gws yah Fay. Banyak istirahat, jangan terlalu capek & banyak kegiatan dl yah." komentar salah satu netizen di postingan itu. 

"Semoga Allah cepat mengangkat penyakit ny y kk @faynabilalxndr ... ttp berdoa, usaha sabar dan tawakkal," kata netizen lainnya. 

Sementara itu, dari Betty, ibunda si pemeran Riska di sinetron Orang Ketiga itu, kondisi Fay Nabila saat ini masih belum stabil dan masih terus berobat jalan di salah satu rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur. 

(nda)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait