Fay Nabila Terjatuh Sakit, Banyak yang Kirim Pesan DM

Abdul Rahman Syaukani | 2 Agustus 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fay Nabila kini harus beristirahat total di kediaman orang tuanya di Surabaya, Jawa Timur, akibat menderita beberapa penyakit. Fay Nabila resmi mundur dari sinetron Orang Ketiga beberapa waktu lalu.

Diungkapkan Betty, ibunda Fay Nabila, di tengah kondisi kesehatan putrinya sedang menurun seperti sekarang, Fay Nabila mendapat banyak sekali direct message di akun media sosialnya. Mereka ikut medoakan agar Fay Nabila lekas pulih dan kembali ke dunia hiburan.

Namun ada juga netizen yang memberikan saran dan tips supaya kondisi kesehatan Fay Nabila cepat pulih. Bahkan ada yang menyarankan pemeran Riska di Orang Ketiga itu dibawa ke luar negeri untuk dirawat di sebuah rumah sakit di sana.

"Banyak netizen DM Fay, mereka nyaranin agar Fay dibawa ke Kuala Lumpur, Malaysia. Ada juga yang kasih saran, aku pernah kayak kamu Fay, 3 kali sehari minum temu lawak, minum susu sapi murni," cerita Betty kepada Tabloidbintang.com.

Untuk temu lawak, keluarga mengikuti anjuran tersebut setelah berkonsultasi ke dokter yang merawat Fay Nabila. Namun untuk susu sapi murni, belum bisa diikuti. "Di sini kan susah cari susu sapi murni," ujarnya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait