Ciuman SBY - Ani Yudhoyono untuk AHY dan Annisa Pohan Sebelum Berangkat Haji

Christiya Dika Handayani | 16 Agustus 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agus Harimurti Yudhoyono dan sang istri Annisa Pohan bertolak ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah haji, Rabu (15/8). Hal ini diketahui dari postingan Agus Yudhoyono di Instagramnya.

Membagikan foto menggandeng sang istri di bandara, Agus Yudhoyono meminta restu dan doa sebelum menunaikan ibadah Haji.

"Mohon doa restunya, insya Allah malam ini saya dan istri berangkat ke Tanah Suci Mekkah untuk menunaikan ibadah haji," tulis Agus Yudhoyono di keterangan fotonya, Rabu (15/8).

Sebelum keberangkatan mereka ke bandara, kedua orang tua Agus Yudhoyono yakni mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono memberikan pelukan dan ciuman hangat untuk keduanya.

Hal ini terlihat dari unggahan yang dibagikan Ani Yudhoyono di Instagramnya. Kompak mengenakan baju berwarna putih, Ani Yudhoyono dan SBY melepas anak dan menantunya itu.

Tampak pula di unggahan itu, putri semata wayang mereka, Almira Tunggadewi Yudhoyono yang ikut melepas kedua orang tuanya. Annisa Pohan pun terlihat tak kuasa menahan tangisnya.

"Do'a dan restu Pepo Memo menyertai keberangkatan kalian ke tanah suci. Semoga mendapat kemudahan, kelancaran, keberkahan dan ridho Allah SWT. Berangkat dan kembali selamat, sehat wal afiat, dan mabrur," tulis Ani Yudhoyono dalam keterangan fotonya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait