Jack Ma Hadir di Penutupan Asian Games 2018, Ini Misinya

TEMPO | 31 Agustus 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bos Alibaba Group, Jack Ma dikonfirmasi hadir dalam acara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 2 September 2018. Informasi tersebut telah dikonfirmasi juru bicara Alibaba Group.

"Kami mengkonfirmasi bahwa Executive Chairman Alibaba Group Jack Ma akan hadir pada acara penutupan Asian Games," ujar juru bicara Alibaba saat dihubungi, Kamis, 30 Agustus 2018. Alibaba Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi. Perusahaan asal Cina itu beroperasi di lebih 200 negara, dan dinobatkan sebagai salah satu perusahaan yang dikagumi di dunia menurut majalah Fortune.

Jack Ma hadi di penutupan Asian Games 2018 sebagai bentuk apresiasi atas penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang, Indonesia. Juru bicara Alibaba Group menyampaikan kehadiran Jack Ma juga sebagai bentuk dukungan terhadap Asian Games 2022, yang akan digelar di Hangzhou, Cina.

"Kunjungannya sebagai bentuk apresiasi Alibaba Group atas penyelenggaraan Asian Games 2018 dan bentuk dukungan untuk Asian Games 2022, yang akan dilaksanakan di Hangzhou," katanya.

Juru bicara Alibaba Group belum memberikan informasi terkait agenda lain kedatangan Jack Ma nanti. Kemungkinan Jack Ma hadir untuk kepentingan bisnis juga di Indonesia karena dia merupakan penasihat e-commerce Indonesia.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait