Atlet Bulutangkis Peraih Medali Asian Games Dapat Hadiah Arloji Mewah TAG Heuer

TEMPO | 1 September 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atlet bulutangkis Indonesia peraih medali Asian Games 2018 mendapatkan hadiah arloji papan atas TAG Heuer di Senayan City Jakarta.

Pemilik brand asal Swiss TAG Heuer, Time International, sendiri yang memberikan apresiasi itu kepada Jonatan Christie, Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, dan Anthony Sinisuka Ginting. Hanya Gideon yang tidak tampak.

“Selamat kepada tim bulutangkis Indonesia atas kemenangan mereka di Asian Games 2018. Kami sangat bangga mempersembahkan jam tangan TAG Heuer untuk penampilan cemerlang mereka yang akan menginspirasi banyak anak muda untuk bekerja keras dan mengejar impian mereka. Prestasi mereka menandakan keunggulan atlet Indonesia dan mereka adalah kebanggaan rakyat Indonesia,” kata Presiden dan CEO Time International Irwan Danny Mussry dalam rilisnya, Jumat 31 Agustus 2018.

Time International mengundang enam atlet bulutangkis yang menang di Asian Games 2018 ke butik TAG Heuer di Senayan City dan memberikan masing-masing dengan TAG Heuer Carrera Heuer 01. Harga TAG Heuer Carrera Heuer 01 adalah US$5.450 atau sekitar Rp80 juta.  Heuer 01 merupakan desain paling canggih dari model kaliber klasik.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait