Andi Arief Ditangkap, Polisi Sebut Sempat Menolak Tes Urin untuk Cek Narkoba

TEMPO | 4 Maret 2019 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Politikus Partai Demokrat Andi Arief ditangkap polisi karena diduga menggunakan narkoba jenis sabu. Andi Arief ditangkap di Hotel Menara Peninsula, pada Minggu, 3 Maret 2019. "Benar informasi yang kalian dengar. Detailnya nanti di konpers, ya," kata Wadir Tidak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Komisaris Besar Krisno Halomoan Siregar, di Mabes Polri, Jakarta, Senin, 4 Maret 2019.

Menurut informasi, Andi Arief ditangkap Direktorat Tindak Pidana Narkoba bersama seorang perempuan di salah satu kamar Hotel Peninsula. Polisi menduga Andi Arief baru saja menggunakan Sabu sesaat sebelum digerebek.

Andi Arief, menurut polisi, sempat membuang alat hisap atau bong ke kloset. Polisi menemukan bong itu atas bantuan pihak hotel. Polisi mengatakan kondisi Andi saat itu terlihat jelas habis menggunakan shabu, namun menolak melakukan tes urin.

Barang bukti berupa sabu dan bong yang diduga digunakan Andi Arief disita polisi. Polisi juga meminta laboratorium forensik untuk melakukan olah tempat kejadian perkara untuk menemukan residu sabu di kamar. Polisi juga tengah melakukan tes urin kepada kedua orang yang ditangkap. Konferensi pers mengenai penangkapan Andi Arief akan disampaikan sore ini.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait