Di Depan Kabah, Aa Gym Doakan Kesembuhan Ustadz Arifin Ilham

Christiya Dika Handayani | 22 Mei 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar Ustadz Arifin Ilham dalam kondisi kritis ternyata sampai ke telinga sahabatnya, Aa Gym yang tengah menunaikan ibadah Umroh di Tanah Suci, Mekkah.

Tak melewatkan kesempatan, dai pemilik nama asli Abdullah Gymnastiar itu pun memanjatkan doa untuk Ustadz Arifin Ilham langsung di depan Ka'bah. Momen ini terlihat dari video yang diunggah Aa Gym ke Instagramnya, Selasa (21/5).

"Assalamualaikum sahabatku sekalian, innalillahi wa innailaihi rojiun, adalah cobaan yang sangat berat bagi saudara kita Ustadz Arifin Ilham," ujar Aa Gym dalam videonya.

"Barusan dapat berita dari istrinya bahwa beliau sakit, kritis di ICU, di Penang. Oleh karena itu kewajiban kita semua untuk mendukungnya dengan doa. Mudah-mudahan doa di Multazam ini dikabulkan Allah," lanjutnya.

Aa Gym yang memakai pakaian ihram mulanya berdiri membelakangi Ka'bah pun membalikkan badannya menghadap Ka'bah. Saat itulah ia melantunkan doa menjenguk orang sakit.

Ustadz Arifin Ilham yang tengah berjuang melawan penyakit kanker di Penang, Malaysia dikabarkan dalam kondisi kritis. Namun kini, istri pertama Ustaz Arifin, Yuni Djamaluddin mengumumkan jika kondisi suaminya sudah lebih stabil dari sebelumnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait