Heboh Virus Corona, Ini Kata Ruben Onsu Soal Rencana Pesta Ultah Betrand Peto 

Supriyanto | 4 Maret 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu akan mengadakan pesta ulang tahun ke-15 untuk anak angkatnya, Betrand Peto pada 14 Maret 2020 mendatang. 

Meski Jakarta dan beberapa daerah Indonesia dilanda kepanikan akibat virus Corona, Ruben Onsu memastikan acara pesta ulang tahun untuk Betrand tetap berjalan.

"Sampai sekarang masih on schedule sih," ucap Ruben Onsu usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/3).

Ruben juga tidak mau sesumbar tak takut virus corona. Hanya saja, sampai sekarang, suami Sarwendah itu belum menemukan alasan yang menghambat jalannya acara ultah untuk Betrand Peto.

"Yaa tapi apapun itu kan pemberitaan yang sudah mendunia, ya. Kalau manusia kan cuma bisa berencana, tapi Tuhan yang punya kehendak, kan kita nggak tahu. Jadi ya sekarang ini masih on the track sih," terang Ruben Onsu.

Meski demikian Ruben Onsu juga punya rencana lain jika ternyata penyebaran virus Corona sudah sangat mengkhawatirkan.

"Kita lihat dulu nih isunya seperti apa ya, itu yang saya bilang. Saya masih sesuai dengan rencana, tapi kalau Tuhan punya kehendak lain, ya nggak apa-apa. Saya makan-makan bersama keluarga," pungkas Ruben.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait