Dugaan Penggelapan Uang Rp 1,1 Miliar, David NOAH Diperiksa 6 Jam di Polda Metro Jaya

Ari Kurniawan Rabu, 25 Agustus 2021 10:00:45
Dugaan Penggelapan Uang Rp 1,1 Miliar, David NOAH Diperiksa 6 Jam di Polda Metro Jaya

TABLOIDBINTANG.COM - David NOAH akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya pada Selasa (24/8), untuk dimintai keterangannya terkait dugaan penggelapan uang 1,1 miliar rupiah yang dilaporkan Lina Yunita. 

Pemeriksaan berlangsung selama sekitar 6 jam. "Klarifikasi saja. Ini semua sesuai dengan yang sudah di konferensi pers kemarin, nggak ada beda," kata David NOAH, usai pemeriksaan. 

Tak kurang dari 31 pertanyaan disodorkan penyidik kepada David NOAH. "Panjang ya, sama pengacara saya aja," kata mantan suami Gracia Indri itu.

"Seputar yang konferensi pers, tidak ada yang berbeda. Isi pertanyaannya seputar kenal di mana, kronologinya seperti apa, hanya seperti itu," timpal Hendra, pengacara David NOAH. 

Sebelumnya, David NOAH dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada 5 Agustus 2021 oleh Lina Yunita dengan tuduhan penggelapan uang senilai 1,1 miliar rupiah. Uang tersebut awalnya dipinjam David untuk menjalankan sebuah proyek pekerjaan. 

Namun hingga jatuh tempo David tidak kunjung mengembalikan uang yang ia pinjam. Kesulitan untuk menghubungi David secara langsung, Lina akhirnya memutuskan untuk menempuh jalur hukum. 

David NOAH sendiri telah membantah tuduhan penggelapan yang dialamatkan kepadanya. "Murni semuanya bisnis tidak ada seperti yang didengar selama ini. Penggelapan tidak ada. Untuk David pribadi, tidak ada penggelapan, apalagi penipuan, tidak ada," jelas Hendra. Bagaimana akhir kisah ini, kita tunggu kelanjutannya.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore