David NOAH Ingin Bayar Utang dengan Mencicil, Pelapor Tetap Tidak Terima

Ari Kurniawan | 14 Agustus 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - David NOAH buka suara terkait kasus hukum yang menyeret namanya. Seperti diberitakan sebelumnya, David dilaporkan wanita bernama Lina Yunita ke Polda Metro Jaya, dengan dugaan penggelapan dana senilai 1,1 miliar rupiah. 

Dalam jumpa pers virtual yang digelar Jumat (13/8) malam, David NOAH menjelaskan bahwa uang yang dipinjam dari Lina Yunita bukan untuk keperluan pribadinya. Melainkan untuk sebuah proyek yang tengah dikerjakan oleh perusahaan A, dimana David menjabat sebagai direktur komunikasi di dalamnya. 

Di luar dugaan, proyek yang dijalankan perusahaan A menemui banyak kendala. Puncaknya, proyek dibatalkan akibat pandemi Covid-19. Sebagian besar rekan David di perusahaan tersebut angkat kaki. 

Tapi David NOAH tidak ingin lepas dari tanggung jawab. David mengaku sempat melakukan musyarawah dengan Lina Yunita dan mengungkapkan niatnya untuk membayar utang perusaan A secara mencicil. 

"Ya seada-adanya aja, waktu itu saya kasih 500 juta, dari uang pribadi saya, tapi dia nggak mau," ungkap David NOAH. 

David NOAH mengatakan dirinya termasuk musisi yang tedampak Covid-19. Tidak ada aktivitas manggung, tabungannya pun sudah terkuras untuk biaya hidup sehari-hari. 

"Ya di zaman pandemi gini, bisnis hiburan dampaknya yang paling kena ya. Saya sih tadinya berharap banget kalau ini tidak pandemi, saya optiomis secara pribadi bisa selesaikan secara pribadi. Kondisi begini manajemen juga tahu lah kondisinya, gimana susahnya," beber David NOAH

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait