Kembalinya ke Dunia Hiburan Tuai Pro Kontra, Begini Cara Saipul Jamil Menghadapi

Indra Kurniawan | 4 September 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kembalinya Saipul Jamil ke jagat hiburan yang telah membesarkan namanya menuai pro kontra. Ipul, sapaan akrab Saipul, bukanlah narapidana kasus pidana. Selain pencabulan anak di bawah umur, ia juga melakukan penyuapan panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Menanggapi pro kontra yang terjadi, Saipul Jamil saat tampil menjadi bintang tamu di video konten TS Talks kanal YouTube TS Media terlihat biasa saja. Wajar katanya ada yang suka atau tidak suka melihat dirinya bahagia dengan kebebasannya. 

"Kadang kita harus memaklumi, ya. Ada orang yang senang melihat kita bahagia, ada juga orang yang tidak suka melihat kita bahagia. Bagaimana cara menghadapinya? Selow aja," jelas Saipul Jamil yang baru menyelesaikan masa hukuman penjaranya, Kamis (2/9) kemarin.

Sikap masa bodo alias cuek diakuinya sudah dipunya sejak dulu. Ia mengaku tak pernah peduli dengan hujatan atau caci maki orang. Apalagi yang merasa paling tahu tentang kasus yang menimpanya. 

"Memang sebenarnya saya orangnya dari dulu masa bodo. Dari dulu saya punya sifat cuek. Orang mau menyanjung saya senang, alhamdulillah. Pada saat orang menghardik, mencaci maki, apalagi yang sotoy, sok tahu gitu dalam kasus saya, biarin aja. Biarkan mereka berekspresi," tegasnya.

Saipul Jamil tersangkut dua kasus dan keduanya terbukti bersalah. Total vonis hukuman penjara dari pengadilan adalah 8 tahun subsider 6 bulan atau 200 juta rupiah. Namun Ipul hanya menjalani hukuman penjara 5 tahun 7 bulan berkat remisi 30 bulan yang ia terima. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait