Suasana Terkini Lokasi Pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution

Ari Kurniawan | 8 November 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesibukan mulai terlihat di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, jelang pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Acara rencananya dimulai pukul 9.00 WIB. Namun tamu mulai berdatangan sejak tiga jam sebelumnya. 

Selain relawan Jokowi, sebagian pejabat negara sudah tiba di lokasi acara. Tampak di antaranya Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Pertahanan Jenderal TNI Ryamizard Ryacudu, Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Di saat yang sama, peserta kirab terus mempersiapkan diri. Tampak delapan kereta kuda sudah berjajar di Jalan Kutai Utara Sumber, Solo, yang menuju kediaman pribadi Presiden Jokowi

Sementara, puluhan wanita yang mengenakan busana adat dari berbagai daerah di Indonesia juga terus berdatangan.

Rombongan kirab nantinya akan menjadi pengiring kedua calon mempelai ke tempat akad nikah. Empat kereta kuda akan ditumpangi Kahiyang Ayu dan keluarga. Dan empat kereta kuda lainnya akan dinaiki keluarga Bobby Nasution. 

Pengamanan super ketat diterapkan petugas, baik dari TNI dan Polri, di sekitar lokasi acara. Tak hanya yang berseragam, ratusan petugas berkemeja batik juga sibuk membuat pagar betis di sepanjang jalan menuju Gedung Graha Saba Buana, baik dari sisi Utara maupun Selatan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait