Tiang Listrik yang Ditabrak Mobil Setya Novanto Bergeser

TEMPO | 17 November 2017 | 00:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Puluhan polisi mendatangi ruas Jalan Permata Berlian, yang diduga sebagai lokasi kecelakaan mobil yang ditumpangi tersengka kasus korupsi E-KTP, Setya Novanto, Kamis malam, 16 November 2017. Garis polisi sudah dibentangkan di area trotoar.

Namun, mobil yang diduga ditumpangi Setya Novanto tampak sudah tidak ada di lokasi. Polisi belum mau memberikan keterangan mengenai apa yang terjadi di sana.

Tiang listrik yang diduga dihantam mobil yang ditumpangi Setya tampak tidak penyok. Hanya saja, tiang itu terlihat bergeser dari posisi awalnya sehingga menyebabkan trotoar yang menjadi dudukannya mengalami retak.

Di sekitar tiang, tampak dua pecahan kaca mobil yang berserakan masih menempel bersama kaca filmnya dan pecahan logam yang diduga sebagai pelek mobil.

Tersangka kasus korupsi e-KTP, Setya Novanto, dikabarkan kecelakaan dan kini dirawat di Rumah Sakit Medika, Permata Hijau, Jakarta Barat. Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, membenarkan kabar tersebut.

"Jadi saya dikabarkan lewat ajudannya bahwa beliau kecelakaan, nabrak tiang, kaca mobilnya pecah, beliau pingsan," kata Fredrich di Rumah Sakit Medika, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Barat, Kamis, 16 November.

Yunadi mengatakan, Setya Novanto saat itu sedang dalam perjalanan menuju Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Jadi beliau tadinya mau ke studio Metro TV, terus mau ketemu DPD, dan terus dia minta saya mendampinginya ke KPK," ujar dia.

Menurut Yunadi, Setya Novanto terburu-buru hendak mengejar waktu ke KPK.

"Sesuai janji beliau untuk memberikan keterangan apa yang mereka mintakan," katanya.

 

TEMPO.CO

 

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait