Tessa Kaunang Gandeng Sunan Kalijaga Laporkan Sandy Tumiwa ke Polda Metro Jaya

Supriyanto | 4 Februari 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan mantan suami - istri Tessa Kaunang dan SandyTumiwa kian memanas. Setelah dituduh kumpul kebo dan dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Sandy, kini giliran Tessa Kaunang melapor balik.

Sabtu (3/2) siang, Tessa Kaunang bersama pengacara, Sunan Kalijaga datang ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Mengenakan baju putih garis-garis hitam, Tessa tersenyum saat melangkah masuk kedalam SPKT.

"Siang ini saya sama Tessa, laporin mantan suamnya," ucap Sunan Kalijaga saat masuk ke SPKT Polda Metro Jaya, Sabtu (3/2).

Saat ditanya apa yang akan dilaporkan, Sunan Kalijaga dan Tessa Kaunang belum mau menjawab. Namun, yang jelas ada dua pasal yang akan dilayangkan Tessa Kaunang ditujukan kepada Sandy Tumiwa.

"Ada beberapa (pasal) yang kita targetkan. Kira-kira dengan alat bukti yang kita punya bisa diterima laporannya yang mana atau masih kurang alat buktinya yang mana. Jadi gue kalau ditanya sekarang, laporan pasalnya belum tahu," tutur Sunan Kalijaga. 

Sandy Tumiwa bersama pengacara dan beberapa petugas keamanan komplek datang menggerebek Tessa Kaunang, Sabtu (27/1) pukul 05.00 WIB di rumah milik bersama, kawasan Duren Tiga, Kalibata, Jakarta Selatan. Sandy menuduh Tessa Kaunang berbuat mesum, kumpul kebo dengan kelasihnya, pria inisial R.

Rupanya, tuduhan Sandy Tumiwa tidak terbukti dan secara tegas dibantah oleh Tessa Kaunang.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait