Pasangan Lakukan Kekerasan, Model Asal Indonesia Dylan Sada Curhat di Instagram

Nanda Indri Hadiyanti | 6 Maret 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model asal Indonesia Dylan Sada ramai dibicarakan karena memposting video perihal kekerasan yang dilakukan pasangannya. Dalam unggahan itu, dia menunjukkan luka-luka akibat tindak kekerasan yang diperbuat pasangannya. 

"Satu-satunya alasan saya memposting ini karena saya tidak ingin ada orang lain yang mengalami ini, merasakan yang saya rasakan," tulis Dylan Sada, Senin (5/3). 

Dalam bahasa Inggris, Dylan Sada bercerita lewat caption postingan Instagramnya. Dia mengatakan sudah ingin meninggalkan pasangannya sejak pertama kali menerima kekerasan fisik. 

Namun di saat Dylan Sada mencoba pergi, model yang lahir pada 28 Mei 1984 itu, justru mendapat kekerasan verbal dari pasangannya. 

"Saya takut saat itu," tulisnya lagi. 

Tapi keputusannya untuk tetap bersama pasangannya justru berakhir buruk. Dia kembali mendapat kekerasan fisik hingga akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit di Brooklyn, Amerika Serikat. 

Di postingan tersebut, Dylan Sada menunjukkan luka-lukanya, seperti luka memar di bibirnya, luka pada bagian lidah dan juga rambutnya yang rontok karena dijambak dengan kencang oleh penganiayanya. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait