Chef Harada Meninggal, Begini Unggahan Duka Sang Putri Ayumi Harada

Nanda Indri Hadiyanti | 19 Maret 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayumi Harada, putri Chef Harada mengumumkan kepergian sang ayah melalui akun Instagramnya. Sambil memposting foto berdua dengan sang ayah, Ayumi Harada mengungkapkan perasaannya tentang sang ayah. 

"Hiromitsu Harada. 2018-03-19. 02:15.a.m. Dear Papa, Ayumi melihat perjuangan papa dari awal. Semakin Hari Ayumi melihat kemajuan dan semangat Papa, Semakin Ayumi Cinta kepada papa. Papa bener benrer Hebat," tulisnya, Senin (19/3). 

Lebih lanjut, Ayumi Harada menambahkan tentang sosok sang ayah yang tak akan tergantikan. 

"Tiada yang akan bisa ganti posisimu di hatiku Pa. Papa adalah superhero-ku. Always. Always. Rest in Peace Papa," lanjutnya.  

Sementara di unggahan sebelumnya, pada 10 Maret lalu, Ayumi Harada mengunggah perjuangan sang ayah melawan penyakitnya saat terbaring di rumah sakit. Di unggahan tersebut, Ayumi Haradada menuliskan, "DADDY'S LITTLE GIRl." 

Dari pihak keluarga, diketahui jika Chef Harada sudah sebulan lebih terbaring di rumah sakit akibat sakit lambung yang dideritanya. Meski telah berjuang, sayangnya Chef Harada meninggal dunia dini hari pagi, Senin (19/3). 

Sementara lewat Instagram Stories-nya Ayumi mengunggah tentang rencana pemakaman pria bernama lengkap Muhammad Hiromitsu Harada itu. Dari unggahan tersebut, jenazah suami dari Dewi Susanti itu akan dimakamkan siang ini, Senin (19/3) usai salat zuhur di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait