Pastikan Alexis Ditutup, Anies Baswedan: Nanti akan Ada Kejutan

TEMPO | 22 Maret 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gubernur Anies Baswedan menyampaikan bahwa Pemprov DKI bakal menutup Hotel 4Play Alexis. Penutupan bukan hari ini dan tidak perlu mengerahkan personel sampai 300 orang.

“Sampai tadi jam 12 malam saya sampaikan tidak perlu sampai mengerahkan sampai seperti itu, penutupan ada tahapannya," kata Anies Baswedan di Hotel Kempinsky, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Maret 2018.

Anies Baswedan mengatakan, dirinya belum bisa menjelaskan alasan penutupan karaoke 4Play di bekas Hotel Alexis. Saat ini tempat hiburan malam tersebut masih beroperasi karena masih ada izinnya. “Saya sudah sering katakan nanti ada kejutan,” paparnya.

Tapi Anies Baswedan menyayangkan bocornya surat dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tentang penutupan Alexis hari ini. "Ini contoh ketidakdisplinan lembaga," ujarnya. "Jadi mereka yang tidak disiplin akan saya disiplinkan,” tambahnya.


Sempat beredar surat dengan kop Satuan Polisi Pamong Praja DKI Jakarta. Isinya menyebutkan bahwa pada tanggal 22 Maret 2018 akan diturunkan sekitar 300 personel Satpol PP dan TNI/Polri untuk menutup Alexis. 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait