Lama Tak Terlihat, Penampilan Baru Indah Dewi Pertiwi Bikin Pangling

Christiya Dika Handayani | 8 Mei 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indah Dewi Pertiwi atau IDP belakangan jarang terlihat di televisi. Pelantun Hipnotis ini terakhir merilis albumnya bertajuk Deja Vu pada 2015 dan belum kembali merilis karya terbaru.

Baru-baru ini, Indah Dewi Pertiwi muncul dengan penampilan barunya dalam balutan hijab. Seperti terlihat di unggahan Lee Jeong Hoon, di akun Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah pada Senin (7/5) tersebut, Indah Dewi Pertiwi yang tampil dengan hijab syar'i berwarna coklat tampak menjenguk istri Lee Jeong Hoon, Moa Aiem, yang baru saja melahirkan bayi perempuan. Tampak pula dalam foto tersebut penyanyi Delon Thamrin.

"Thx 4 coming uncle @delonthamrin & aunty @idp91, untuk bertemu @moa_aeim Dan @aime_troisieme_gateau (kimora) Hari Ini," tulis Lee Jeong Hoon sebagai keterangan foto.

Penampilan Indah Dewi Pertiwi di foto itu sukses membuat netizen pangling. Beberapa di antaranya juga membahas hijab yang dikenakan IDP.

"Pangling sama kak idp," komentar netizen.

"Fix berhijab mba?," sambung netizen.

"Mba indah makin cantik pakai hijab nya... alhamdulillah seneng liat nya," timpal netizen lain.

Indah Dewi Pertiwi sendiri pertama kali mengunggah foto berhijabnya pada 6 April lalu. Di akun Instagramya masih terlihat foto-foto Indah sebelum mengenakan hijab meski tak terlihat seksi.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait