Asri Welas Mengenang Syuting Sitkom 750 Episode dan Program Ngulik 8 Tahun

Wayan Diananto | 14 Mei 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama berkarier, Asri Pramawati (39) alias Asri Welas telah melewati banyak hal. Ia dikenal sebagai kutu loncat dan artis serbabisa. Selain bintang sinetron, ia adalah komedian, pembawa acara, penyiar radio, dan bintang film. Ada dua hal yang paling dikenang Asri Welas yakni saat syuting sitkom Suami-suami Takut Istri.

Di sitkom itu, ia memerankan karakter Welas yang kini menjadi nama belakangnya. "Saya syuting sitkom itu sampai 750 episode. Setelah itu syuting program Ngulik sampai 8 tahun. Kemudian saya main beberapa sinetron, menyeberang ke radio, siaran hampir setiap pagi dan sepanjang tahun ini syuting beberapa film dengan karakter berbeda," kenang Asri Welas dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com.

Asri Welas menyukai tantangan dan tidak mau terkunci dengan bidang pekerjaan yang itu-itu saja. Tahun ini misalnya, selain menyiar, ia membintangi beberapa film. Pertimbangan Asri Welas menerima proyek layar lebar, mumpung film Indonesia membuka diri kepadanya. Asri Welas berpendapat, enggak gampang diterima di komunitas layar lebar Tanah Air. Ia kerap mendengar beberapa cerita pemain sinetron harian yang susah lolos kasting film.

"Sekalinya mendapat kesempatan main dan dapat penghargaan, dia akan terus main film. Yang bikin saya happy, dua tahun terakhir film Indonesia jumlah penontonnya meningkat drastis. Di industri film banyak yang tidak pasti. Belum tentu tahun ini dan tahun depan penontonnya seramai tahun lalu. Tapi semoga, film Indonesia selalu disambut antusias oleh masyarakat," harap dia.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait