Tantangan Baru Asri Welas Saat Berakting Tanpa Make Up Sama Sekali

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Mei 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asri Welas memerankan tokoh asisten rumah tangga dalam film terbarunya yang berjudul Ananta. Sesuai dengan perannya sebagai seorang asisten rumah tangga, ibu dua anak itu dituntut berakting tanpa make up sama sekali sepanjang film.

"Iya aku nggak pakai make up, ini pertama kalinya," kata Asri Welas ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (30/4).

Karena penampilan polosnya itu, Asri Welas sempat merasa tidak percaya diri. Dia beberapa kali mencoba menambahkan riasan di wajahnya, tapi tidak diperbolehkan oleh sutradara.

"Namanya tampil di TV, apalagi di layar lebar ya di film, pengennya cakep cantik, jadi aku sempet bilang, tambah bulu mata boleh nggak? ya nggaklah mbak. Tambah blush on boleh nggak? Ya nggak lah mba. Jadi ya gitu, jadi tampilan berbeda sih," ungkapnya.

Meski canggung harus tampil tanpa make up, Asri Welas menganggap ini adalah tantangannya sebagai seorang aktris. Bahwa dia harus bisa membawakan tokoh yang dipercayakan padanya, apapun kondisinya. "Semakin belum pernah, saya semakin tertantang," tuturnya.

Film Ananta akan mulai tayang pada 3 Mei 2018, menceritakan seorang perempuan bernama Tania (Michelle Ziudith) yang akhirnya bisa menerima kehadiran Ananta Prahadi (Fero Walandouw) di hidupnya. Tapi kemudian, Ananta mengenalkan Tania kepada Pierre (Nino Fernandez) yang pada akhirnya menjadi pasangan hidup Tania.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait