Ultah, Ucie Sucita Ajak Puluhan Anak Yatim ke Pinggir Pantai

Abdul Rahman Syaukani | 30 Mei 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Ucie Sucita berulang tahun ke-28 pada Senin, 28 Mei 2018. Dia merayakan hari jadinya bersama puluhan anak yatim.

Ucie Sucita mengajak anak-anak yatim ke pantai Ancol, Jakarta Utara, untuk menikmati indahnya matahari terbenam.

"Awalnya sebelum puasa, aku liburan ke Bali dan aku sempat posting di Instagram, dan ternyata dilihat sama anak-anak yatim yang sudah aku anggap sebagai sahabat dan anak aku sendiri. Terus mereka bilang, Kak aku kepengin ke pantai seperti Kaka,” kata Ucie Sucita menirukan perkataan anaknyatim, disela acara syukuran ulang tahunnya di Segarra Ancol, Jakarta, Senin (28/5).

Teman duet Hengky Kurniawan lewat lagu Kalo Bulan Bisa Ngomong itu memang mempunyai niat untuk membahagiakan anak-anak yatim di momen ulang tahunnya. Dengan harapan Ucie Sucita didoakan oleh mereka dan bisa mendapatkan keberkahan.

"Ini syukuran kecil-kecilan, yang penting berkesan buat mereka dan sama-sama senang, bahagia di sini. Itu yang aku harapkan di kelahiran aku yang jatuh tepat hari ini,” tutur Ucie Sucita sambil tersenyum.

Selain melibatkan sekitar 60 anak yatim, dia juga mengundang sekitar 200 tamu undangan. Salah satu artis yang diundang Ucie Sucita adalah Janita Janet.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait