Shandy Aulia Ingin Buka Restoran Ayam Geprek di 4 Negara

Ulfa Gusti Utami | 6 Juli 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia kembali memperluas kerajaan bisnisnya. Setelah menekuni bidang fashion dan konveksi, Shandy Aulia menjajal peruntungan dalam usaha kuliner.  

"Aku rasa di food and beverage ada kesempatan luas buat siapa aja. Kalau sebelumnya kita udah launching I Say Moo (minuman), sekarang ya saatnya makanan," buka Shandy Aulia. 

Soal keseriusannya dalam bisnis kuliner memang tak perlu di ragukan lagi. Kamis (5/7), Shandy Aulia kembali membuka restoran yang ia beri nama Geprek SAy di kawasan Margonda, Depok. 

Itu merupakan gerai ke-22 milik Shandy Aulia. Sebelumnya ia telah membuka gerai di berbagai daerah, seperti Tanggerang, Palembang, Makasar, hingga Maluku.  

Sudah memiliki banyak cabang, Shandy Aulia cukup percaya diri dengan produk yang ia hadirkan. Shandy optimis bisa bersaing dengan pengusaha lain.

"Jadi bisa pilih sesuai selera gitu. Kalau aku paling suka sama sambal matah," terang Shandy Aulia ditemui seusai acara grand launching. 

Tak hanya ingin memperbanyak cabang restorannya di berbagai daerah di Tanah Air, Shandy Aulia juga telah mempersiapkan rencana jangka panjang untuk bisnisnya.  Ia berencana membuka cabang di 4 negara, seperti Singapura, Taiwan, Hong Kong, dan Malaysia.

"Ada sekitar 25 (toko) on-going akan dibuka. Minta doanya saja ya," tutup Shandy Aulia

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait