Shandy Aulia Berbisnis Ayam Geprek, Hendak Menyaingi Ruben Onsu?

Wayan Diananto | 6 Juli 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia (30) sedang bungah. Pasalnya film terbaru Shandy Aulia, Rasuk, berhasil mengumpulkan 500 ribu penonton lebih dalam sepekan. Meski kembali berkibar di layar lebar, Shandy Aulia tak mau terlena. Bintang film Eiffel I'm in Love itu tetap menjalankan bisnis yang dirintisnya dengan dukungan suami. Selain berbisnis kosmetik SA Naturel, Shandy Aulia diketahui membangun bisnis ayam geprek dengan merek Greprek Say.

Disinggung soal kiprah bisnisnya, Shandy Aulia menjelaskan bahwa bisnis adalah passion-nya sejak lama. Suami mendukung dan membantu dari aspek investasi. Muncul dugaan, Shandy Aulia berbisnis ayam geprek untuk menyaingi Ruben Onsu yang lebih dulu sukses dengan ayam geprek Bensu. Dikonfirmasi rumor ini, Shandy membantah.

"Enggaklah. Saya rasa ini peluang bisnis. Semua orang suka ayam. Dagingnya halal, semua orang bisa makan. Saya pikir hampir 90 persen orang Indonesia juga suka sambal. Ayam dan sambal bisnis yang diharapkan berumur panjang. Semua orang suka ayam sama seperti pencinta kuliner menyukai rendang," urai Shandy Aulia kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Shandy Aulia menambahkan, "Sejauh ini sudah ada 51 gerai Geprek Say dibuka. Bulan lalu, 11 cabang sudah beroperasi sementara sisanya akan dibuka sesuai dengan urutan kontrak. Sementara bisnis waralaba susu I Say Moo sudah punya 200 gerai di seluruh Indonesia sehingga makin mudah didapat konsumen."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait