Anisa Rahma - Anandito 3 Bulan Menahan Perasaan untuk Tidak Saling Jatuh Cinta

Supriyanto | 26 September 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan menikah pada 16 September 2018 di Bandung, Jawa Barat. Sebelumnya mereka menjalani proses ta'aruf selama tiga bulan.

Anandito bersyukur akhirnya bisa melangsungkan akad nikah dan resmi menjadi suami Anisa Rahma. Sebelum ijab kabul, Anisa Rahma dan Anandito menahan perasaan untuk tak saling tertarik satu sama lain.

"Bersyukur banget sama Allah karena Anisa yang dinanti selama ini akhirnya saya mendapat izin mencintai Anisa, menemukan rasa yang selama ini dipendam, ditahan. Karena selama ta'aruf kita mencoba untuk nggak nambah, nggak numbuhin perasaan ya, karena kita pasrahkan diri kalau Anisa jodoh mudah-mudahan didekatkan, kalau tidak ya ada yang terbaik dari Allah," ungkap Anandito, di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/9).

Anisa Rahma menerangkan, sebelum ijab kabul digelar, proses ta'aruf bisa saja kandas. Jadi, mereka benar-benar pasrah apapun yang terjadi.

"Karena kalau belum akad kan semua masih serba kemungkinan, jadi kalau nggak jadi kita nggak sakit hati. Kita menjalani taaruf dengan hati yang pasrah lah, sabar, dan Alhamdulillah terjawab setelah ijab kabul itu," pungkas Anisa Rahma, mantan personel girlband Cherrybelle.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait