Thalita Latief Turut Berduka Atas Wafatnya Personel Seventeen

Altov Johar | 27 Desember 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thalita Latief turut berduka atas meninggalnya tiga personel band Seventeen akibat bencana tsunami di Selat Sunda. Apalagi Thalita mengenal dekat sosok Ifan, satu-satunya personel Seventeen yang selamat akibat bencana tersebut.

Berita duka ini membuat Thalita Latief khawatir dengan suaminya, Dennis Rizky, yang juga berprofesi sebagai musisi. 

"Ya pasti lah, tapi kita kan tahu lokasinya di mana dulu. kayak aku juga sorry, Lyla manggung di Toraja, di gunung. Kita enggak tahu musibah di laut atau di gunung. Pokoknya bismillah aja lah, musibah enggak ada yang pernah tahu. Itu kan datang tiba-tiba," kata Thalita Latief di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/12).

Thalita Latief melanjutkan, musibah bisa menimpa siapa saja, tak peduli musisi, komedian, ataupun MC. Oleh karena itu, Thalita dan suami berusaha memberikan semangat kepada Ifan atas musibah yang menimpa.

"Kita bersolidaritas, kemarin sama suami datang juga. Jadi apa yang menimpa Ifan itu bisa dialami sama semua musisi atau sama semua pengisi panggung, mau MC, komedian atau apapun. Jadi ya sedih banget ya," ujar Thalita Latief.

Pada kesempatann yang sama, Thalita Latief turut berdoa dan berbelasungkawa atas wafatnya para personel Seventeen. Terutama untuk Ifan, yang juga kehilangan istri tercintanya, Dylan Sahara.

"Ini ujian, memang sangat berat, sakit, perih. Tapi apapun yang sudah direncanakan Allah itu sudah yang terbaik. Jadi manusia bisa berencana tapi Allah yang menentukan. Jadi bismillah dan Al Fatihah untuk almarhum dan almarhumah," ucap Thalita Latief.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait