Ari Lasso Buka Bisnis Tempat Karoke Sekaligus Cari Teman Duet

Supriyanto | 30 April 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Lasso mengikuti jejak Ahmad Dhani membuka rumah karaoke keluarga, The Legend. Mantan vokalis Dewa 19 itu menganggap bisnis tempat karoke mmemberikan nilai positif kepada masyarakat, khususnya yang memiliki hobi menyanyi.

Menurut Ari Lasso, bernyanyi bisa memberikan sesuatu yang baik, di antaranya menjadi sebuah terapi untuk menjadi lebih sehat.

"Saya melihat ini sebuah bisnis hiburan yang sehat. Bernyanyi adalah terapi yang baik buat kita. Jadi motto kami singing is healing, karena nyanyi menyehatkan. Kami ingin memberikan experience menjadi legend," ungkap Ari Lasso di The Legend di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

 Ari Lasso mengungkap alasan mau berkecimpung bisnis tempat karoke keluarga. Baginya tidak ada yang salah dengan bernyanyi.

"Karena saya mendapatkan segala sesuatu dari dunia nyanyi, kesuksesan dan ketenaran. Saya senang berkarya, berpikir ini tidak hanya tabungan, tetapi sebuah karya," beber Ari Lasso.

Selain menambah pemasukan, Ari Lasso juga mencari penyanyi berbakat di dalam rumah karaokenya. Setiap bulan, The Legend secara diam-diam menyeleksi mereka yang sedang berkaraoke guna mendapatkan kesempatan manggung bersama Ari Lasso.

"Kami per bulan mencari 'legend of the month'. Nantinya pemenang bukan hanya saya ajak manggung, tetapi mungkin kalau bagus saya ajak rekaman," pungkas Ari Lasso.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait