Atta Halilintar dan Aurel Akad Nikah di Hotel Raffles Kuningan Pukul 13.00 WIB

Supriyanto | 2 April 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menikah pada Sabtu (3/4) siang. Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi, Jakarta Selatan memberi bocoran sudah menerima berkas pasangan tersebut untuk menikah di daerahnya.

“Saya sampaikan bahwa rencana pernikahan atas nama Muhammad Attamimi dan Titania Aurel Hermansyah itu sudah terdaftar di KUA Kecamatan Setiabudi,” ujar Nasrulloh, Kepala KUA Setiabudi, kepada wartawan, Kamis (1/4).

Saat ditanya soal lokasi akad nikah di Hotel Raffles, Kuningan, Nasrulloh tidak membantah. Namun ia hanya memberi informasi bahwa pernikahan Atta dan Aurel dipastikan di kawasan Setiabudi.

“Iya emang KUA itu melaksanakan tugas sesuai tempat tugasnya, pernikahan di mana dilangsungkan, di situlah KUA yang berkewajiban untuk melaksanakan,” beber Nasrulloh.

Nasrulloh menyebut, Aurel Hermansyah akan dinikahkan oleh walinya. Namun Nasrulloh tidak menyebut dengan rinci apakah Anang Hermansyah yang akan menikahkan anaknya atau tidak.

“Yang menikahkan walinya, saya sebagai petugas yang hadir dan mencatatnya. Sesuai data yang masuk ke kita insyaallah (akadnya) jam 1 (siang),” pungkas Nasrulloh.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait