Thalita Latief Maafkan Suami, Tapi Masalah Rumah Tangga Tak Bisa Dilupakan

Supriyanto Senin, 17 Mei 2021 21:00:23
Thalita Latief mengaku sudah memaafkan suaminya yang disebut sudah menelantarkan dirinya dan anak. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Thalita Latief sudah biasa merayakan Lebaran tanpa suami, Denis Rizky personel grup band Lyla. Pada momen Idul Fitri tahun ini, Thalita mengaku sudah memaafkan suaminya yang disebut sudah menelantarkan dirinya dan anak.

"Maaf memaafkan sebelum situasi lebaran Idul Fitri itu tetap kita melakukannya. Tetap kita menjalankan seperti sedia kala," ujar Thalita Latief kepada wartawan di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski memaafkan, Thalita tidak mau melupakan yang sudah terjadi hingga menyebabkan perceraian. Thalita mengaku perihal rumah tangganya itu hal yang beda lagi.

Thalita Latief (Seno/tabloidbintang.com)
Thalita Latief (Seno/tabloidbintang.com)

"Tapi dalam konteks rumah tangga kalau ditanya 'mau enggak maafin' karena kan sifatnya bertepatan dengan Idul Fitri, konteks rumah tangga ini bukan tentang masalah yang terjadi dari rumah tanggaku yang sebentar," jelas Thalita Latief.

"Ini adalah masalah yang sudah terjalin bertahun-tahun," kata Thalita Latief menambahkan.

Saat ditanya apakah ada keluarga ataupun perwakilan Denis Lyla yang dagang untuk bersilaturahmi, Thalita mengatakan tak ada sama sekali yang datang.

"Tapi ke saya itu tidak terjadi, karena tidak ada yang datang ke saya minta maaf," ucap Thalita Latief.

"Kalau Idul Fitri memang maaf memaafkan, tapi kalau konteks rumah tangga beda lagi. Ini problem yang udah complicated dan terjadi sejak lama," pungkas Thalita Latief.

  


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.