Dikecam Habis-habisan, Video Saipul Jamil di Kanal YouTube Milik Luna Maya Lenyap

Indra Kurniawan Minggu, 5 September 2021 10:00:40
Saipul Jamil (YouTube TS Media )

TABLOIDBINTANG.COM - Kecaman netizen terhadap kehadiran Saipul Jamil sebagai bintang tamu dalam video konten TS Talks di kanal YouTube TS Media berbuah manis. Pihak TS Media tampaknya menarik semua publikasi tentang Saipul Jamil, termasuk video wawancara eksklusif yang diunggah pada Jumat (3/9).

TS Media dalam pembukaan video wawancara Saipul Jamil seperti dilihat tabloidbintang.com sebelum di-take down, melalui Marianne Rumantir dan Nirina Zubir mengungkapkan rasa bangganya karena mendapat kesempatan pertama mewawancarai mantan suami Dewi Perssik untuk mengisi kontennya. 

Posisi Luna Maya yang biasanya menjadi host bersama  Marianne untuk mewawancarai narasumber di konten TS Talks digantikan Nirina Zubir. Luna Maya sebagai pemilik TS Media bersama Marianne, dilihat dari Instagramnya tengah berada di Amerika Serikat sebagai perwakilan Indonesia di ajang New York Fashion Week awal September ini.

Dalam pernyataan yang ditulis di Instagram Stories Travel Secrets, pihak TS Media akhirnya memutuskan untuk menarik semua publikasi tentang Saipul Jamil sejak Jumat (3/9) malam. Mereka minta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh video tersebut.

"Terima kasih atas kepeduliannya terhadap TS Media. Setelah melihat feedback dari Teman Setia, dan setelah diskusi internal, kami memutuskan untuk menarik seluruh publikasi tentang Saipul Jamil," demikian isi pernyataan dari pihak TS Media. 

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dan terima kasih atas kritik & saran yang sudah diberikan. Spread love & kindness. TS Team," lanjutnya. 

Kemunculan kembali Saipul Jamil demi eksistensinya sebagai artis memang mengundang kecaman berbagai pihak. Sampai-sampai muncul petisi boikot Saipul Jamil di laman change.org, yang sampai saat ini telah mengumpulkan 270 ribu tanda tangan online. 

Wajar masyarakat gelisah. Seperti diketahui, Saipul Jamil merupakan mantan narapidana kasus pidana pencabulan anak di bawah umur dan penyuapan majelis hakim dengan tujuan untuk mempengaruhi putusan dalam kasus pencabulan. Saipul menghirup udara bebas pada Kamis (2/9) setelah menjalani masa hukuman penjara 5 tahun 7 bulan dari total vonis 8 tahun yang dijatuhkan.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore