Catat! yang Punya Kisah Pilu Adalah Korban, Bukan Saipul Jamil

Indra Kurniawan Minggu, 5 September 2021 05:30:10
Saipul Jamil (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kemunculan Saipul Jamil di acara televisi serta YouTube usai menjalani masa hukuman atas kasus pencabulan dan penyuapan menjadi sorotan komika Ahmad Kemal Palevi. Ia mencurahkan kegelisahan atas kenyataan itu lewat Twitter-nya.

Membagikan tangkapan layar konten video acara Kopi Viral dengan bintang tamu Saipul Jamil di kanal YouTube TRANS TV Official, Kemal menyoroti orang yang baru keluar dari penjara dihujat se-Indonesia tetiba sudah muncul di TV dan YouTube. Bingungnya lagi, penggemarnya tetap banyak.

"Apa cuma di Indonesia, mau sekontroversi apa pun orangnya, udah masuk penjara kek, dihujat seIndonesia, selalu habis masalahnya kelar kayak enggak ada apa-apa," cuit Kemal Palevi di Twitter-nya, Sabtu (4/9) malam.

"Tahu-tahu udah syuting tv lagi. Tahu-tahu udah ngeyoutube lagi, dan penggemarnya tetap banyak. Iya bener, Tuhan aja maha pemaaf. Tapi kapan jeranya cukk," lanjutnya tanpa menyebut nama. 

Kemal kemudian menyoroti pemberian judul pada konten video yang saat ini menjadi trending tersebut. Di situ tertulis "MASYAALLAH INI KISAH PILU SAIPUL JAMIL SELAMA DI PENJARA | KOPI VIRAL". 

Kemal mengingatkan dia adalah pelaku pencabulan yang telah terbukti bersalah di Pengadilan. Sehingga yang punya kisah pilu bukan dia melainkan si korban. 

“Kisah Pilu Sai*ul Ja*il”. Buset dia pelaku pencabulan loh, terbukti bersalah. Yang punya kisah pilu korbannya weyyyy (emoji mewek)," tegas Kemal Palevi. 

Cuitan Kemal mendapat balasan komentar dari para netizen. Mereka turut merasakan hal serupa melihat kenyataan memilukan di depan mata. 

"Kann tv" cuma ngejar rating, ga peduli orang pernah kena kasus seba**sat apapun yang penting cuan cuan cuan," kicau netizen.

"Gimana hancurnya korban melihat pelaku disambut bak kesatria yang pulang dari medan perang. Padahal org" seperti itu yg merusak generasi penerus. Gws," ungkap netizen lain. 

Saipul Jamil sebetulnya tidak salah. Yang harusnya diingatkan adalah pihak stasiun tv untuk lebih memilah bintang tamu yang akan ditampilkan di program acaranya. Saipul Jamil sebagai pihak terundang tinggal memenuhi undangan dari pengundang jika jadwal dan hal-hal lain dirasa klop.

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore