Raffi Ahmad Bangun Klub Basket Demi Balas Dendam

Ari Kurniawan Kamis, 16 September 2021 06:00:06
Raffi Ahmad (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah membeli klub sepakbola RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad kini juga memiliki klub basket bernama RANS PIK Basketball. Klub tersebut sudah resmi jadi kontestan baru di Indonesia Basketball League (IBL) dan akan ikut berkompetisi di IBL 2022.

Diungkapkan Raffi Ahmad, ada misi balas dendan di balik keputusannya membuat klub basket. 

"Kenapa basket, karena memang sebenernya gue kayak balas dendam gitu lho. Dulu cita-cita gue bener-bener pengen jadi atlet, main bola atau di basket. Cuma kalau di basket gue udah kalah tinggi, tapi kalau speed sih oke, gue nggak kalah," ungkap Raffi Ahmad, saat jumpa pers virtual, Rabu (15/9).

"Sekarang usia gue mau 35 tahun, main basket juga nggak, ya udah dendamnya gue itu mudah-mudahan gue bisa kasih effort untuk basket di Indonesia," lanjut suami Nagita Slavina itu. 

Raffi Ahmad mengatakan RANS PIK Basketball merupakan proyek jangka panjangnya di dunia olahraga selain RANS Cilegon FC. Selain mengikuti kompetisi nasional, Raffi juga bakal menaruh perhatian pada proses pembibitan pemain.

"Di basket ini udah kita pikirin dimana tempat untuk tempat sportainment-nya, kita udah siapin. Kita serius bukan cuma satu dua tahun, atau bukan gaya-gayaan atau ikut ikutan, tapi bener bener serius. Kita pengen memajukan basket dengan apa yang kita punya kita maksimalkan untuk yang terbaik," tegas Raffi Ahmad. 

Raffi Ahmad bakal mengumumkan skuad resmi RANS PIK Basketball pada 20 September 2021 mendatang.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore