Mantap! Venna Melinda dan Ferry Irawan Nikah pada Maret 2022 di Bali

Supriyanto | 11 Januari 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan berlanjut hingga ke pelaminan. Meski sempat diragukan karena diduga hanya sensasi, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah pada Maret 2022 mendatang di Bali. Ibunda Verrel Bramasta dan Athala itu pun tampak yakin dengan pilihannya.

Venna Melinda mengungkap, rencana pernikahannya dengan Ferry Irawan juga bakal digelar besar-besaran. Selain akad nikah,  Venna dan Ferry akan mengadakan resepsi pernikahan di Bali. 

"Iya insyaallah bakal akad nikah di Bali nanti Maret 2022. Jadi nanti di Bali itu akad nikah dan resepsi, nah di Jakarta nanti resepsi lagi," ungkap Venna Melinda saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (10/1). 

Sayangnya tanggal berapa dan lokasi yang akan dipakai untuk pernikahan, mereka belum mau memberi bocoran. Namun Venna Melinda berjanji tidak akan menyembunyikannya karena ini adalah kabar bahagia. 

"Kalau tanggalnya belum ya soalnya kita harus berkomunikasi dengan keluarga besar dulu, nanti kalau sudah akan dikasih tahu. Kita akan rembukan dulu sama keluarga," jelas Venna Melinda.

Untuk konsep pernikahan kedua, Venna Melinda mempercayakan semua kepada Elma Theana, sahabatnya. Elma sekaligus merangkap sebagai Wedding Organizer yang mengurus.pernikahan Venna dan Ferry.

"Untuk semuanya kita serahkan sama Elma Theana karena memang sudah percaya sama dia, dia sekaligus WO kita," pungkas Venna Melinda. 

Beberapa waktu lalu awal diketahui mereka berhubungan sempat mucul kabar setingan. Namun soal setingan langsung dibantah oleh Vrnna dan Ferry Irawan.

Venna menjelaskan bahwa Ferry adalah sosok pria yang selama ini dicari sebagai pendampingnya setelah lama menjanda..

"Yang jelas selama 9 tahun saya menunggu orang yang bisa menjadi imam juga baik hatinya karena rezeki bisa dicari yang penting visi dan misinya sama. Saya juga surprise karena Ferry agamanya bagus dan saya lihat bagaimana dia memimpin salat dan itu kan modalnya," bebernya.

Sementara itu, Venna juga telah mendapat restu dari anaknya, Athalla Naufal. Putra kedua Venna itu mengaku senang melihat sang ibu akhirnya bisa merasakan kebahagiaan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait