Rey Mbayang Sebut Punya Banyak Fans Ibu-ibu Setelah Menikah dengan Dinda Hauw

RIK Rabu, 19 Januari 2022 22:00:23
Rey Mbayang mengaku merasakan banyak perubahan pasca menikah dengan Dinda Hauw. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Mbayang mengaku merasakan banyak perubahan pasca menikah dengan Dinda Hauw. Tak hanya dari sisi pekerjaan, ia mengaku jangkauan penggemarnya juga jadi semakin meluas. Bahkan, ayah satu anak itu menyebut jika saat ini, banyak penggemarnya adalah ibu-ibu.

"(Pasca menikah) MasyaAllah teman-teman fans support banget sampai sekarang. Bahkan fans-nya banyak kalangan, tapi lebih ke ibu-ibu," tuturnya.

Rey Mbayang mengaku amat bersyukur atas dukungan penggemarnya sejauh ini. Menurutnya, punya penggemar yang sudah masuk usia dewasa memiliki kelebihan tersendiri.

Dinda Hauw dan Ray Mbayang (Seno/tabloidbintang.com)
Dinda Hauw dan Ray Mbayang (Seno/tabloidbintang.com)


"Mereka sudah tahu dengan dunia pernikahan dan anak-anaknya. Aku senang banget sama fans, mereka tau bagaimana adab dalam men-support. Tanpa kita edukasi yang berlebihan, mereka tahu adabnya," paparnya.

Di samping dukungan yang positif, hal lain yang dirasakan Rey Mbayang dari penggemarnya saat ialah bentuk kasih sayang. Meski tak mengenal secara personal, tapi kebanyakan dari mereka kerap memberikan perhatian pada keluarganya.

"Banyak (pengalaman dengan penggemar) tapi membahagiakan. Ya mereka ibu-ibu mengungkapkan ekspresinya ya gimana sih, gitu lah, disayang. Kayak, 'ya Allah nak'. Jadi kayak merasa diemong sama banyak orang. Apalagi pas ngidam kemarin Dinda, aku Story, 'nyari di mana rambutan?', nah itu bener-bener dikirimi rambutan dari seluruh Indonesia, jadi merasa punya orang tua yang banyak. Anakku lahir aku bilang ke dia, 'tenang Nak kamu banyak nenek dan kakeknya'," pungkasnya.

 


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore