Kata Tetangga, Rumah Mewah yang Ditempati Lesti Kejora dan Rizky Billar Cuma Ngontrak

Redaksi | 4 Oktober 2022 | 22:00 WIB

Lesti Kejora mendapat perlakuan kasar dari sang suami, Rizky Billar di kediamannya kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Usai menerima laporan soal KDRT, Polsek Cilandak melakukan olah TKP.

Saat olah TKP, penyidik didampingi oleh Yeni, Ketua RT. Terungkap, rumah yang ditempati Lesti dan Billar bukan milik mereka.

"Dua-duanya sudah setahun lebih di sini. Saya tahunya dia (Lesti Billar) ngontrak di sini," ujar Yeni kepada wartawan di kediamannya, kawasan Jakarta Selatan, kemarin.

Yeni mengatakan rumah asli Rizky Billar dan Lesti Kejora yang asli sedang direnovasi.

"Rumahnya yang benar lagi dibetulin, tapi rumah aslinya saya nggak tahu itu di mana," tambah Yeni.

AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Jakarta Selatan mengungkapkan, olah TKP sudah dilakukan sebanyak dua kali.

"Untuk hari ini kami cek TKP. Kemarin kami sudah cek TKP, hari ini kami cek TKP," ungkap AKP Nurma Dewi pada Senin (3/10).

"Kami sudah kumpulkan barang bukti, kemudian kami sudah memeriksa saksi-saksi dan lanjut kami jelas harus cek TKP," jelas Nutma Dewi.

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar pada Rabu (28/9) dengan KDRT UU No. 23 Tahun 2004. 

Dari laporan yang diterima polisi,, Rizky Billar diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora sebanyak 2 kali pada Rabu (28/9) waktu dini hari dan pagi hari sekitar 10.00 WIB.

Aksi KDRT tersebut terjadi setelah Lesti mengetahui perselingkuhan Rizky Billar. Pemilik single hit Kejora meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. 

Namun permintaan tersebut justru membikin Billar emosi sehingga ia pun mendorong dan membanting Lesti ke kasur. Tidak hanya itu, Billar juga mencekik leher Lesti hingga dia terjatuh ke lantai. Kejadian itu disebut terjadi berulang-ulang.

Sekitar pukul 10.00 WIB di hari yang sama, Rizky Billar disebut melakukan KDRT untuk kedua kalinya dengan menyeretnya ke kamar mandi dan membanting ke lantai. Tindakan ini mengakibatkan tangan kanan, kiri, leher dan tubuh Lesti mengalami kesakitan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait