Berada di Paris, Pevita Pearce Selfie Bareng Jessica Alba

Khairiyah Sartika | 9 Juli 2015 | 12:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PEVITA Pearce beberapa hari belakangan menikmati waktunya di kota romantis, Paris. Kunjungannya kali ini diketahui atas undangan dari Time International untuk menghadiri Grand Opening toko terbaru Tory Burch.

"Thanks so much to #TimeInternational for inviting me to #ToryBurchParis #GrandOpeningEvent @irwanmussry @dramaprincess @ayunapradidwimastyo I had so much fun!," tulis Pevita pada sebuah foto tengah berpose dengan desainer sekaligus pengusaha asal Amerika Serikat tersebut.

Selain berkesempatan bertatap muka dengan Tory Burch, Pevita ternyata juga bertemu dengan bintang Hollywood, Jessica Alba, di acara yang sama.

Dia pun menyempatkan selfie bersama Alba dan mengunggah momen ini melalui akun Instagram pribadinya. Rabu malam (8/7).

Menurut keterangan lokasi yang disertakan, keduanya tengah berdada di Hotel de Sully, Paris. Sebagai caption, adik Keenan Pearce ini menyertakan keterangan "Girl Crush" sembari menambahkan emoji hati.

Foto yang diunggah pun tampak sebagai hasil suntingan foto yang biasa digunakan pada aplikasi Snapchat.

Pevita mengenakan mini dress dengan sentuhan tata rias natural sementara Alba mengusung gaya rambut sleek look dengan sentuhan lipstik merah.

Foto ini juga di-tag langsung ke akun Instagram pribadi Alba dan ternyata di like pula oleh aktris "Fantastic Four" ini.

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait