Berkenalan dengan Hana Prinantina, Pemeran Nuke di "Catatan Si Boy The Series"

Andira Putri Kamis, 1 September 2016 11:40:44
Hana Prinantina (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Catatan Si Boy The Series akan ditayangkan NET TV mulai 3 September mendatang. Reboot film tahun 80-an ini akan memasang wajah-wajah baru sebagai bintang utama. Salah satunya adalah Hana Prinantina.

Dalam Catatan Si Boy The Series, Hana Prinantina berperan sebagai Nuke, kekasih Boy. Peran Nuke dulu diperankan oleh Ayu Azhari.

Hana Prinantina sebetulnya tidak termasuk wajah baru di dunia hiburan. Gadis berusia 25 tahun ini mengawali kariernya sebagai Gadis Sampul pada 2006. "Waktu itu, aku masih sekolah. Aku baru fokus banget di dunia entertainment dua tahun lalu,” ujar Hana Prinantina setelah konferensi pers di U-Thai Cafe & Resto, SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Sebelumnya, Hana Prinantina pernah membintangi serial Patriot (2015) dan Ok-Jek (2016). Kedua serial itu tayang di NET TV. Ketika membintangi Ok-Jek, Hana Prinantina mendapat tawaran untuk ikut bergabung dengan Catatan Si Boy The Series

"Akhir tahun lalu, aku udah dikasih tahu soal series ini. Mereka mau ajak aku jadi salah satu pemainnya cuma belum tahu jadi siapa. Prosesnya lama banget sampai akhirnya aku sempat main di Ok-Jek dulu," kata gadis yang kerap membintangi FTV ini.

Di bulan Maret, Hana Prinantina kembali dipanggil casting untuk peran Nuke dalam Catatan Si Boy The Series. Hana Prinantina berhasil mendapatkan peran ini, tetapi ia dengan berat hati harus meninggalkan Ok-Jek. "Sempat sedih banget karena di Ok-Jek itu baru banget syutingnya. Lagi dekat-dekatnya sama pemain," lanjut Hana Prinantina.

Meskipun sedih, Hana Prinantina mengaku menikmati berperan sebagai Nuke. "Dari sisi karakter, aku lebih suka jadi Nuke. Aku memang basicnya main di drama jadi ini tempat aku. Aku merasa juga nggak terlalu jauh dari karakter Nuke," kata Hana Prinantina yang juga menambahkan jika ia tidak sependiam dan sehalus Nuke. 

Berperan dalam serial ikonik seperti Catatan Si Boy The Series ternyata sempat membuat Hana Prinantina terbebani. "Buat satu produksinya, aku sedikit merasa beban karena orang pasti akan membandingkan. Cuma selama kita ngejalanin dengan baik, Insya Allah bisa," tutup Hana Prinantina. 

Catatan Si Boy The Series akan tayang setiap Sabtu dan Minggu malam.

(dira/ari)

Penulis Andira Putri
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.