Pertemuan Julia Perez dan Dewi Perssik Ternyata Dirancang Eko Patrio

Ari Kurniawan | 5 Desember 2016 | 01:00 WIB


Julia Perez dan Dewi Perssik akhirnya tampil bareng setelah sekian lama bermusuhan.

TABLOIDBINTANG.COM - Mereka nyanyi dan joget bareng di pesta khitanan anak ketiga Eko Patrio, Cannavaro Adrevi Putra Purnomo, di Balai Sudirman, Jakarta, Sabtu (3/12). 

Pertemuan Julia Perez dan Dewi Perssik ternyata bukan sebuah kebetulan. Eko Patrio selaku tuan rumah sengaja mendundang dua artis seksi itu ke acaranya dan merancang skenario agar mereka tampil satu panggung.

"Saya bilang sama tim, ini semua gue undangin ya teman-teman. Pengusaha ini, pejabat ini, SBY, termasuk artis-artis," sebut Eko Patrio.

Eko menceritakan, anak buahnya sempat terkejut melihat nama Julia Perez dan Dewi Perssik dalam daftar tamu undangan. "'Hah? Depe sama Jupe juga datang, mas?'. 'Iya, ya nggak apa-apa. Suruh gabung deh satu panggung. Yakin mau dia,' saya bilang."

"Saya yakin lah Jupe sama Depe orang-orang baik. Mereka juga sudah dewasa. Kalau mereka ada dendam-dendam terus juga nggak baik. Nggak baik untuk dirinya, nggak baik buat keturunannya dan nggak baik juga di dunia panggung. Ya sudah saya pertemukan," Eko menambahkan.

Di panggung, Julia Perez dan Dewi Perssik membawakan "Sik Asik" bersama Ayu Ting Ting, dan "Belah Duren" milik Julia Perez.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait