Louis Tomlinson Bicara Soal Ibunya yang Meninggal Dunia

Andira Putri | 13 Desember 2016 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Louis Tomlinson akhirnya buka suara soal kematian ibunya, Johannah Deakin. Lewat media sosial, Louis Tomlinson mengucapkan terima kasih atas dukungan para fans kepada dirinya di saat-saat sulit seperti ini.

"Terima kasih atas dukungan yang luar biasa :)," ujar Louis Tomlinson singkat di Instagram, Senin (12/12). Louis Tomlinson menulis pesan tersebut sambil mengunggah foto penampilannya di The X-Factor UK pada Sabtu (10/12) waktu setempat.

Ajang The X-Factor UK menjadi tempat penampilan perdana Louis Tomlinson di depan publik setelah sang ibu meninggal dunia. Dalam The X-Factor UK, Louis Tomlinson debut menyanyikan single solonya 'Just Hold On' dan berkolaborasi dengan Steve Aoki.

Louis Tomlinson kemudian mengungkapkan bahwa dukungan fans membantunya bisa tampil sukses di acara tersebut. Sesungguhnya, Louis Tomlinson sempat merasa kesulitan harus tampil saat ibunya baru meninggal dunia.

"Itu lebih susah dari apa yang pernah saya bayangkan. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di sekeliling saya dan seluruh fans luar biasa di luar sana yang membuatnya menjadi sangat spesial!" kata Louis Tomlinson di Twitter. Louis Tomlinson juga berkata jika ibunya "pasti akan sangat bangga" saat melihat penampilannya.

Ibu Louis Tomlinson, Johanna Deakin meninggal dunia pada Rabu (7/12) di usia 43 tahun karena penyakit leukimia. Johannah Deakin meninggalkan seorang suami bernama Dan Deakin dan tujuh orang anak, yaitu Louis Tomlinson, Lottie, Felicite, Phoebe, Daisy, Ernest, dan Doris.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait