Mengaku Jadi Korban Malpraktek, Penyanyi Dangdut Ratna Pandita Masih Suka Pusing dan Mual-mual

Abdul Rahman Syaukani | 19 Desember 2016 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah sekitar 3 bulan menjalani perawatan kecantikan di sebuah klinik dengan dokter berinisial NM, penyanyi dangdut Ratna Kumalasari atau Ratna Pandita belum sembuh sampai sekarang.

Pedangdut di bawah asuhan Annisa Bahar itu masih suka mual-mual dan pusing. Bahkan bagian dalam hidungnya masih basah dan terasa sakit.

"Ratna masih suka pusing, mual-mual sampai saat ini," kata Ronny Sapulette, pengacara Ratna Kumalasari, usai mendampingi kliennya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (19/12).

Guna mengurangi rasa sakit pada bagian hidungnya, Ratna Pandita memilih meminum obat antibiotik.

"Saya hanya minum antibiotik aja," ucap Ratna Pandita.

Masalah ini bermula saat Ratna Pandita mendatangi sebuah klinik kecantikan di daerah Hang Lekir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar 3 bulan lalu.

Tujuan kedatangannya kala itu mau memancungkan hidung. Namun bukannya hidung mancung yang didapat, tetapi malah petaka yang mengakibatkan hidung dan bagian wajahnya rusak.

Tidak terima dirinya menjadi korban malpraktek, Ratna Pandita kemudian menempuh jalur hukum. Dia resmi mempolisikan dokter berinisial NM ke Polda Metro Jaya pada 18 November lalu.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait