Ratna Pandita Sebut Lucinta Luna Sudah Lama Konsumsi Obat-obatan

Supriyanto | 13 Februari 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratna Pandita mantan teman duet di Duo Bunga mengungkap perilaku Lucinta Luna saat pertama dikenalnya. Ratna mengatakan sudah lama merasakan ada yang tidak beres pada Lucinta.

"Saya pertama kali gabung di Duo Bunga dengan saya Lucinta Luna ya seperti itu. Sudah seperti itu, tapi kan saya enggak tau dia pake (obat-obatan terlarang) tidaknya karena saya kan enggak pernah melihat gitu," ungkap Ratna Pandita di Studio  usai Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2).

Bahkan, dikatakan Ratna Pandita asisten rumah tangga Lucinta Luna merasakan hal yang sama dengannya. Hingga akhirnya keluar karena sering disuruh membeli obat-obatan.

"Saya, kalau obat pernah mendengar dari asisten rumah tangganya dia (Lucinta), 'saya disuruh beli obat ini itu. Saya enggak betah, takut'. Jadi asistennya keluar," pungkas Ratna Pandita.

Lucinta Luna ditangkap Satgas Narkoba Polres Jakarta Pandita pada Selasa (11/2) pagi. Lucinta ditangkap bersama 3 orang temannya di Apartemen Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait